Lee Joon Curhat Rumor Tinggalkan MBLAQ

 
 

Keputusan Lee Joon tak memperpanjang kontrak sebagai member MBLAQ membuat para penggemarnya bertanya-tanya apa alasannya. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut akhirnya menjawab rasa penasaran penggemarnya.

"Sejujurnya, aku belum memutuskan apa-apa," buka Lee Joon saat menghadiri konferensi pers dramanya, "Mister Baek" pada Senin (3/11). "Memang benar kalau kontrak kami hampir selesai. Tapi aku masih berdiskusi."

"Aku ingin kalian tahu bahwa sudah ada satu hal yang aku konfirmasi," tambah Lee Joon. "Tapi karena aku tak menggunakan media sosial, kurasa aku akan mengumumkannya melalui agensi atau media. Aku masih belum memutuskan apa-apa."

Sebelumnya, Lee Joon telah dikabarkan akan meninggalkan MBLAQ dan fokus pada akting usai kontraknya habis. Namun agensi J.Tunes Camp membantah dan menegaskan bahwa belum ada keputusan yang mereka ambil.

Sementara itu, member MBLAQ yang lain, Thunder, juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak di boyband yang membesarkan namanya itu. Thunder dikabarkan akan fokus sebagai penyanyi solo untuk masa mendatang. Selain itu, ada juga kabar lain menyebutkan kemungkinan penyanyi sekaligus model itu akan menjadi produser
 
 
 
 

Comments