Lee Kwang Soo Panik Kehidupan Cintanya Nyaris Terungkap



Panic, kehidupan cinta Lee Kwang Soo nyaris terungkap. ©allkpop

Dalam episode terbaru Running Man, Lee Kwang Soo sempat dibuat panik. Hal itu karena yang jadi bintang tamu adalah teman dekatnya, yang juga berprofesi sebagai aktris Wang Ji Hye.

Dalam episode tersebut, Wang Ji Hye sempat mengancam untuk membuka kartu Lee Kwang Soo tentang kehidupan asmaranya. Hal itu pun sempat memicu reaksi yang berlebihan dari aktor jangkung tersebut.

Dalam satu game dua tim yang berbeda harus menjawab semua pertanyaan dengan tentu saja (Dangyeonhaji). Mereka yang tidak bisa menjawab seperti itu akan keluar dari permainan. Hal ini pun memicu perang saling buka kartu.

Lee Kwang Soo awalnya menjalani permainan dengan penuh semangat. Namun tiba-tiba pertanyaan Wang Ji Hye membuatnya gugup. Lantas apa pertanyaan mematikan tersebut?

"Ada seseorang ketika kamu bermain drama dengannya, yang awalnya memanggilmu Oppa dan lantas menjadi Honey. Benar kan?" ucap Wang Ji Hye.

Oppa sendiri adalah sebutan dari wanita yang lebih muda kepada pria yang lebih dewasa. Jika seseorang memanggil Lee Kwang Soo dengan sebutan honey berarti mereka tengah berpacaran.

Lee Kwang Soo terlihat shock dengan pertanyaan Wang Ji Hye dan sempat panic! "Tidak banyak orang yang bisa memainkan adik perempuanku!" teriaknya mengalihkan perhatian. Lantas siapa ya orang yang dipacari Kwang Soo?




source :AsianStar

Comments