Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Hadiri ‘Popular Culture and Arts Awards’


 Putar Video



2014 South Korea Popular Culture and Arts Awards‘ berlangsung pada tanggal 17 November di Art Center Hongik University di Seoul, menampilkan penampilan oleh Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, serta selebriti lainnya seperti Shin Dong Yup, Baek Ji Young, Kim Bo Sung, EXO-K, dan Red Velvet.

EXO-K menampilkan Super Junior “Sorry Sorry” dan lagu mereka sendiri, “MAMA”, sementara Red Velvet menampilkan “Be Natural.”

Selain itu, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho memenangkan Prime Minister Awards! Kim Soo Hyun menyatakan, “Aku benar-benar merasa terhormat. Ini adalah saat yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku berterima kasih kepada orang-orang yang memandangku dan juga orang tuaku. Aku akan melakukan yang terbaik dalam akting jadi suatu hari aku tidak akan melewatkan momen ini dan aku akan hidup dengan melakukan yang terbaik.”

Lee Min Ho mengatakan, “Aku merasa sangat terhormat. Aku bersyukur karena aku bisa melakukan akting dalam generasi yang baik. Aku akan bekerja keras untuk menjadi seorang aktor yang bisa menerima cinta, tidak peduli seberapa kecil, dan untuk waktu yang lama.”

Keduanya menerima penghargaan bersama dengan Shin Dong Yup, Na Young Suk PD, penulis Park Ji Eun, Jun Guk Hwa, PD Jung Dae Kyung. Satu kategori penghargaan lainnya adalah ‘Culture & Sports Tourism Department Award‘, yang diberikan kepada mereka yang membantu menyebarkan Hallyu dan penerima penghargaan itu termasuk EXO, Lee Seung Gi, Kim Joon Hyun, Produser Go Kyun Hyuk, Koreografer Jung Jin Suk, Kim Jae Man, dan Kim Bo Sung.

Untuk penghargaan ‘President’s Award‘, diberikan kepada CEO Cube Entertainment, Hong Seung Sung; Produser Kim Young Hee; Komposer Yoo Young Jin; dan almarhum Kim Kwang Suk.

Selamat kepada para penerima penghargaan!

 

 




Source: allkpop

Comments