Lee Min Ho Merasa Tak Punya Waktu Pacaran

 


Lee Min Ho nampaknya sedang sibuk dengan karirnya di dunia hiburan. Kesibukannya itu ternyata sampai membuatnya tak punya waktu untuk pacaran. Hal itu diakuinya saat wawancara dengan High Cut edisi November.

Pada wawancara dengan High Cut itu, Lee Min Ho ditanya apakah ia berpacaran seperti kebanyakan orang saat usianya kini 28 tahun. Aktor "The Heirs" itu pun menjawab bahwa ia tidak punya waktu untuk pacaran.

"Aku pikir, aku tak dapat membagi cukup waktu untuk berkomitmen dalam hubungan percintaan," kata Lee Min Ho. "Aku ingin mencintai seseorang tapi jika aku memiliki pacar sekarang, itu hanya akan terasa seperti kami sedang kencan biasa daripada saling jatuh cinta."



Lee Min Ho sendiri terlihat keren dalam balutan jaket kulit hitam di High Cut. Jaket tebal musim dingin berwarna merah yang dikenakannya pada foto lainnya juga nampak pas di tubuh aktor "City Hunter" tersebut.

Sementara itu, Lee Min Ho telah menyelesaikan syuting film terbarunya "Gangnam 1970". Film tersebut direncanakan akan rilis pada Januari 2015. Kabar baik bagi fans karena film tersebut telah terjual di Indonesia.
 
 
 
 

Comments