Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun Tampil Menggemaskan Untuk Elle

Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun, putra kembar komedian dan MC Lee Hwi Jae ini, tampaknya terus meraih popularitas sejak tampil dalam variety show Superman Returns KBS. Kali ini keduanya berkesempatan menjadi model untuk pemotretan suatu produk bersama ibu mereka, Moon Jung Won.
Konsep yang diangkat untuk pemotretan ini adalah Superwoman Returns, dimana selain keluarga Lee ini ada juga aktris Jung Hye Young ibu dari keempat anaknya bersama pemusik Sean.

Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun

Dalam foto pertama, si kembar Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun tampak menggemaskan dalam balutan jaket musim dingin sambil melihat ke arah kamera dengan tatapan polos mereka. Hal ini benar-benar menarik perhatian semua orang, jika mengingat bagaimana cepatnya mereka tumbuh menjadi seperti sekarang. Kedua balita yang dulunya hanya mampu merangkak ini, kini telah mampu berdiri dengan kakinya sendiri dan menjadi model untuk majalah Elle.

Di foto selanjutnya, dimana mereka berpose dengan sang ibu, tampak Seo Jun berada dalam gendongan ibunya, sedangkan Seo Eon tampak senang berdiri di samping keduanya. Konsep fall-winter tampak cocok digunakan untuk menggambarkan cuaca dingin.

Bukankah Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun tampak begitu lucu dan menggemaskan jeolchin? Tampaknya fans kedua balita ini akan terus bertambah setelah melihat hasil pemotretan ini!

Disadur dari http://www.soompi.com/
cr pict: http://www.soompi.com/
SOURCE Soompi
dimbil dari salamkorea com.

Comments