Lee Seung Gi Diincar Bintangi Drama Baru 'Kill Me Heal Me'

 


- Drama "Kill Me Heal Me" yang sempat menjadi kontroversi karena komplain Hyun Bin akhirnya mendapatkan calon bintang utamanya. Ternyata Lee Seung Gi yang diincar untuk membintangi drama komedi romantis tersebut.

"Keterlibatan Lee Seung Gi belum dapat dikonfirmasi tapi dia mempertimbangkannya secara positif," ucap perwakilan agensi pada Newsen, Selasa (18/11). "Kami sedang mendiskusikan penampilan akhirnya. Bisa dibilang kami sudah di tahap final."

"Kill Me Heal Me" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan tentang beberapa kepribadian ganda. Kisah jalinan asmara di dalamnya akan melibatkan karakter generasi konglomerat yang memiliki 7 kepribadian ganda dengan dokter rahasianya.

Naskahnya akan ditulis oleh Jin Su Wan yang sukses melahirkan drama fenomenal "Moon Embracing the Sun". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Ji Man yang menggarap drama MBC "Scandal: A Shocking and Wrongful Incident". Namun untuk pemeran lainnya belum ada kepastian.

"Kill Me Heal Me" dijadwalkan tayang menggantikan "Mister Baek" di MBC yang dibintangi Jang Nara dan Lee Joon. Syutingnya akan dimulai Januari 2015. Jika Lee Seung Gi mengkonfirmasi maka ini comeback-nya setelah terakhir membintangi "You're Surrounded" di awal tahun ini.
 
 
 
 
 

Comments