Leeteuk, Eunhyuk, Kangin dan Siwon SuJu Seksi Jadi Elsa 'Frozen' Lagi


Super Junior sukses membuat heboh para penggemarnya dengan tampil sebagai karakter Elsa "Frozen" di konser "Super Show 6" beberapa waktu yang lalu. Tak cukup di konser "Super Show 6", SuJu kembali membuat fansnya, ELF, terhibur dengan kembali bercosplay sebagai Elsa.

Senin (17/11), Leeteuk sukses membuat ELF heboh dengan postingan di akun Instagramnya. "Elsa jung mo," tulis akun @special_js1004 sambil mengunggah fotonya bersama Eunhyuk, Kangin dan Choi Siwon.
Dalam foto tersebut, Leeteuk, Eunhyuk, Kangin dan Siwon SuJu kembali memamerkan kostum Elsa "Frozen" yang dipakainya saat "Super Show 6". Leeteuk memilih tampil dengan gaun yang pendek, memamerkan kaki dan tubuhnya.

Sedangkan Eunhyuk pede dengan wig kritingnya. Kangin tampil kocak dengan alis yang sangat tebal dan Siwon memakai wig blonde sambil membawa pedang. Foto tersebut langsung dikomentari oleh banyak ELF.

"Nggak tahan lihat lengan Leeteuk, mirip lengan Agnes Monica," tulis ELF. "Alamak, kenapa SuJu oppa jadi begini? Seksi sekali," tambah lainnya. Sementara itu, sebelumnya beberapa member SuJu juga sukses menghibur penggemar dengan iseng di foto dua orang turis yang sedang berlibur di Swiss.
 
 
 
 

Comments