Leeteuk SuJu Ungkap Ada Senior Dipecat Karena Mengkritiknya lpcn

 
 


Leeteuk Super Junior baru-baru ini mengingat masa rookie-nya saat hadir di "Quiz to Change the World". Di acara tersebut ia mengungkap bahwa seorang senior dipecat karena sering mengkritiknya saat mengisi acara di awal debut Super Junior.

"Ketika Super Junior masih rookie, aku mendapatkan tempat permanen untuk mengisi sebuah acara variety show," ungkap Leeteuk memulai cerita. "Saat itu aku sering dikritik oleh seorang senior."

"Kami masih rookie, jadi aku berusaha keras di segala hal," imbuh Leeteuk. "Tapi dia menepuk bagian belakang pundakku dan berkata, 'Berhenti. Kalian melakukannya berlebihan. Berhentilah'."

Leader Super Junior itu lalu mengatakan bahwa sang senior tetap melakukan hal yang sama setiap kali mereka siaran untuk program itu. "Senior itu terus melakukannya di siaran berikutnya, lagi dan lagi. Dia terus mengkritikku, jadi aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan," jelasnya.

Namun tak disangka, senior tersebut akhirnya dikeluarkan karena aksinya itu. "Suatu hari saat aku akan siaran, ia tidak di sana. Aku dengar ia telah dikeluarkan dari acara tersebut," beber pasangan Kang Sora di "We Got Married" itu.

Di sisi lain, Leeteuk dan personil Super Junior lainnya sedang bersiap-siap untuk tur "Super Show 6". Mereka akan menggelar konser itu di beberapa tempat seperti Hong Kong, Taipei, Osaka, Fukuoka, Beijing dan Shanghai.
 
 
 
 

Comments