Luhan dan SM Entertainment Masih Bisa Berdamai Lewat Tahap Mediasi


Mantan anggota EXO, Luhan yang sebelumnya telah mengajukan gugatannya terhadap SM Entertainment diberi kesempatan untuk menyelesaikan masalah melalui tahap mediasi pengadilan.

Menurut Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada tanggal 25 November, gugatan yang diajukan oleh Luhan untuk mantan agensinya SM Entertainment tanggal 10 Oktober lalu akan dibawa ke tahap mediasi. Tahap ini akan mempersilahkan kedua kubu berkompromi untuk berdamai mengatasi permasalahan dengan penyelesaian. Jika dalam tahap ini, Luhan dan SM gagal melakukannya, maka kasus mereka akan kembali dibawa ke pengadilan dan kembali menunggu keputusan selanjutnya.

Sementara itu, Luhan yang mengatakan melalui gugatannya, "SM merawat EXO-K, yang diisi dengan anggota Korea, berbeda dari bagaimana mereka memperlakukan para anggota EXO-M dengan anggota China. Dari awal debut kami, EXO-K selalu mendapat dukungan dari SM dan aktif melakukan promosi, namun EXO-M tidak memiliki promosi, menerima dukungan keuangan, dan mengalami waktu yang sulit. "

Pihak SM Entertainment membantah hal tersebut dengan mengatakan, "Untuk menuntut kami ketika ia tidak memiliki alasan untuk melakukannya dengan menggunakan firma hukum yang sama dan metode yang sama dan mengabaikan kepentingan orang yang bersangkutan dalam kontrak yang mencakup promosi grup dan agensi setelah mendapatkan banyak popularitas sebagai idol melalui promosi grup menunjukkan bahwa ia meletakkan keuntungan pribadinya lebih dulu."

Nantikan kabar selanjutnya dari kasus Luhan dan SM Entertainment

 
 
 

Comments