Luhan Terima Award Bintang Pria Paling Bersinar dari Baidu



Luhan mantan personil EXO membuktikan kepopulerannya di Tiongkok. Ia baru saja didapuk sebagai Bintang Pria Paling Bersinar oleh Baidu dalam acara '2014 Baidu Moments Conference' di Beijing, Rabu (19/11).

Pada saat menerima penghargaan tersebut, Luhan mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans yang selama ini mendukungnya. "Terima kasih pada semua fans. Karena kalian aku dapat berdiri di sini hari ini, " kata Luhan.

Fans senang dengan penghargaan yang diterima Luhan dan mengucapkan selamat pada bintang film "Mid-Twenties" tersebut. Tak tangung-tanggung, Luhan mendapatkan banyak karangan bunga dari berbagai fans internasional termasuk Indonesia.

"Selamat Luhan. Sangat bagus melihat masih banyak fans mendukungmu," tulis fans memberi selamat pada Luhan. "Oh Yess. Pangeran Tiongkok kami mendapatkan penghargaan!," tulis lainnya. "Bahagia, sehat dan sukses selalu Luhan. Go go go."

Penampilan Luhan di acara tersebut merupakan kemunculan kedua resminya sejak keluar dari SM Entertainment. Sementara itu penerima award Bintang Wanita Paling Bersinar versi Baidu adalah aktris Li Bingbing.
 
 
 
 
 

Comments