Misteri Siapa Artis YG Entertainment Yang Akan Comeback


 

YG Entertainment memang jago menjaga rasa penasaran fans selalu ada untuk menantikan aksi artis mereka selanjutnya. Poster "Who's Next" terbaru yang dirilis YG di akun Facebook mereka menuliskan akan ada 2 proyek yang diluncurkan dan berjudul "YG Hiphop Project 01-02".

Pertama, pada tanggal 21 November dan proyek kedua pada tanggal 2 Desember depan. Sebagian fans YG dan netter banyak yang meyakini itu adalah comeback Big Bang dan sub-unitnya. Namun sebagian fans dan netter masih ragu dengan spekulasi itu.

Seperti diketahui, G-Dragon (GD) sempat dikabarkan menggarap MV bersama Taeyang pada akhir Oktober. Jumat, 14 November, G-Dragon kembali diberitakan akan comeback sebagai duo namun bukan dengan Taeyang, tapi T.O.P.

Menurut sumber resmi agensi, Jumat, 14 November, comeback GD-T.O.P dijadwalkan tampil di acara KBS "Sketchbook Yoo Hee Yeol". Jika berita itu benar, maka ini akan menjadi comeback duo itu dalam 4 tahun terakhir.

Namun pernyataan berbeda diungkapkan oleh sumber dari perwakilan industri musik. "Kami masih belum bisa memastikan tentang comeback artis YG atau album baru dari artis agensi itu. Kemungkinan besar bukan dari sub-unit GD-T.O.P, tapi comeback solo member. Untuk proyek comeback kedua kemungkinan kolaborasi artis," ungkap sumber tersebut. Jadi, siapakah artis YG yang akan comeback itu?
 
 
 
 

Comments