Mnet Asian Music Awards 2014 Akan Disiarkan di TV Indonesia


 

Kabar bahagia bagi pecinta K-Pop di Tanah Air. Pasalnya, pecinta K-Pop akan dapat menyaksikan gelaran acara penghargaan musik tahunan Mnet Asian Music Awards 2014 tanpa harus menggunakan TV berbayar atau streaming.

Pasalnya, Indosiar baru telah mengkonfirmasi kesediaan mereka untuk menyiarkan acara tersebut. Melalui akun Twitter resmi mereka, @IndosiarID, Indonesiar mengumumkan mereka akan menyiarkan MAMA 2014 pada 3 Desember 2014 pukul 23:00 WIB.

Pengumuman Indosiar itu ternyata mendapat berbagai macam sambutan dari penggemar K-Pop. Banyak yang senang bisa melihat idolanya, namun ada pula yang ragu dan mempertanyakan rencana Indosiar tersebut.

"Live kah? Atau setelah MAMA berlangsung?" tanya seorang netter. "Malam banget. Streaming aja deh. Kalau sudah ada di YouTube, kasih tahu ya," sahut yang lain. "Hah serius? Asik!!" komentar lainnya.

MAMA 2014 akan digelar di Hong Kong untuk ketiga kalinya pada tanggal 3 Desember mendatang. Ajang ini akan dihadiri oleh deretan artis K-Pop seperti Big Bang, EXO, Rain, 2NE1, Winner (II), Ailee, miss A, dan lain-lain.

Dalam gelaran ke-6 nanti, MAMA menjanjikan akan menampilkan ciuman yang lebih hot dari pada 2013 lalu. Namun, pihak produksi masih merahasiakan siapa yang akan melakukan adegan tersebut. MAMA memang sempat membuat kehebohan saat 2013 lalu menampilkan adegan ciuman "Trouble Maker".
 
 
 
 
 

Comments