Moon Chae Won Ramal Lee Seung Gi Penuh Keberuntungan

 


Selain pandai berakting, ternyata aktris cantik Moon Chae Won juga pandai meramal tangan. Kebolehannya meramal tangan itu bahkan diakui oleh Lee Seung Gi saat keduanya hadir di acara "Entertainment Weekly", Sabtu (8/11).

Saat wawancara, Moon Chae Won mengaku bahwa ia sangat menikmati membaca keberuntungan orang melalui kartu tarot dan saju (sebuah teknik meramal berdasarkan empat pilar takdir). Lee Seung Gi pun membenarkan dan memujinya, "Moon Chae Won membaca ramalan tangan dengan sangat baik."

Perkataan Lee Seung Gi itu akhirnya memancing MC bertanya pada Moon Chae Won tentang keberuntungan kekasih Yoona Girls' Generation tersebut. Ternyata menurut Moon Chae Won, aktor serial "You're All Surrounded" itu adalah aktor yang penuh keberuntungan.

"Satu hal yang dapat dengan mudah dilihat dari telapak tangan Lee Seung Gi adalah nasib baiknya sebagai seorang aktor. Garis harta kekayaannya juga baik," jelas Moon Chae Won. Walau begitu, Moon Chae Won mengungkapkan bahwa disamping keberuntungannya itu ada sisi kekurangan Lee Seung Gi.

"Ada hal-hal yang disayangkan tidak banyak tertulis di telapak tangannya," ungkap Moon Chae Won dengan nada misterius. "Itu, bahwa dia bukan tipe orang yang menjadi populer di mana pun ia pergi," imbuh pemain serial "Good Doctor" itu membuat semua orang di studio tertawa.
 
 
 
 

Comments