Pacaran 7 Tahun, Yoon Sang Hyun Sering Dipukuli Pacar


 

Yoon Sang Hyun dikabarkan akan menikahi penyanyi Maybee pada 8 Februari 2015. Namun, tidak hanya itu yang menjadi kisah cinta menarik dari bintang serial "My Fair Lady" tersebut. Pasalnya, Yoon Sang Hyun ternyata sering dipukuli mantan pacarnya.

Hal tersebut terungkap saat ia hadir di acara "Healing Camp", Senin (24/11). Pada acara tersebut ia bercerita bahwa mantan kekasih yang dipacarinya selama 7 tahun suka memukul karena perubahan suasana hati.

"Aku sering dipukul pacar pertamaku. Pacar pertamaku itu seringkali mengalami perubahan suasana hati. Jadi tanpa kata-kata ia akan memukulku, masuk ke dalam taxi dan pergi meninggalkanku." kata Yoon Sang Hyun. "Kemudian besoknya, ia akan meminta maaf padaku karena telah memukuliku dan mengajakku nonton film. Aku pikir aku pacaran dengannya selama tujuh tahun."

Yoon Sang Hyun kemudian mengimbuhkan bahwa setelah mantannya itu meminta maaf dan mengajaknya nonton, mereka akan terlibat adu pendapat kecil selama perjalanan ke bioskop. Pada akhirnya, mantan kekasihnya itu akan memukulnya dan pergi meninggalkannya lagi.

Meskipun menganggap mantannya aneh, tapi pemain "Secret Garden" itu mengaku terpikat pada pesona gadis tersebut. Ia juga mengaku suka pada wanita yang kuat.

Mendengar pejelasan Yoon Sang Hyun, MC pun bertanya tentang apa pesona mantan pacarnya itu. "Tingginya 168 cm dan sangat cantik. Semua pria di sekitarnya ingin berkencan dengannya, tapi dia memilihku. Aku berencana menikahinya, aku bahkan menemui orangtuanya. Tapi akhirnya dia memilih pria lain," jelas Yoon Sang Hyun.

Yoon Sang Hyun pun mengaku dibuat menangis selama tiga bulan karena hal tersebut. Mendengar cerita ini, para MC tak sanggup menahan tawa. Mereka menggoda Yoon Sang Hyun menghabiskan tujuh tahun sia-sia hanya untuk dipukuli dan dicampakkan.

Comments