Park Shin Hye Belajar Menata Bunga Agar Feminin

 


Park Shin Hye baru-baru ini menyatakan bahwa sisi femininnya tertutupi karena sangat menyukai olahraga. Agar dapat memunculkan sifat femininnya, akhirnya bintang serial "Heirs" itu pun belajar merangkai bunga. Hal tersebut ia ungkapkan di acara "Entertainment Relay", Sabtu (8/11).

Park Shin Hye membeberkan kegiatannya merangkai bunga itu setelah MC menanyakan tentang apa ia memiliki waktu senggang disamping kesibukannya saat ini. "Aku tipe yang suka menikmati seluruh waktu senggangku sebelum syuting," jawab park Shin Hye.

"Aku pergi ke Grand Canyon kali ini. Aku suka olahraga air jadi aku menyempatkan diri untuk mengisi waktu musim panasku dengan wakeboarding atau bersepeda," imbuh Park Shin Hye. "Aku juga belajar bagaimana menata bunga. Karena aku sangat suka olahraga, aku pikir aku tidak begitu feminin. Itu sebabnya aku belajar bagaimana merangkai bunga."

Saat dipuji MC bahwa ia bertambah cantik akhir-akhir ini, Park Shin Hye menimpali dengan berkata itu karena ia mendapat banyak dukungan. "Sejalan dengan banyaknya cinta yang diberikan oleh publik, kebahagiaan itu jadi terpancar di wajahku," ungkap Park Shin Hye yang ternyata sangat suka jika dipuji feminin.

Dalam acara tersebut, Park Shin Hye pun menyampaikan beberapa harapan untuk dirinya sendiri dan para pendukungnya. "Aku ingin menjadi aktris yang sehat dan sebagai manusia, aku berharap kita dapat hidup bersama dengan hati yang hangat," kata aktris yang juga membintangi serial "Heartstrings" itu.
 
 
 
 
 

Comments