Park Shin Hye Bintang Korea Pertama yang Jadi Model Visa

 
 

Park Shin Hye terus menorehkan catatan emas dalam karirnya di dunia entertainment Korea. Setelah sukses dengan berbagai drama yang dibintangi dan model banyak merk ternama, Shin Hye kembali dipercaya oleh produk internasional untuk menjadi wajah baru mereka.

Shin Hye telah dipilih untuk menjadi model jaringan pembayaran eletronik global, Visa. Hal ini sekaligus menjadikan bintang "Pinocchio" itu sebagai artis Korea pertama yang dipercaya untuk menjadi model Visa.

Hal tersebut diumumkan oleh S.A.L.T Entertainment, agensi Shin Hye, Senin (10/11). Visa akan menayangkan iklan yang dibintangi oleh artis 24 tahun ini tidak hanya di Korea, tetapi juga di seluruh negara-negara Asia yang sudah terkena demam K-Pop.

"Saya senang Visa akan memulai sebuah kampanye iklan baru di perbelanjaan online dengan Park Shin Hye," tutur Iain Jamieson, manajer Visa di Korea. "Fakta bahwa iklan tersebut akan ditayangkan tidak hanya di Korea namun juga seluruh Asia, mencerminkan pengaruh Hallyu dan sebagai iklan pertama bintang Korea di pasar Asia, ini akan secara efektif berkontribusi untuk mempromosikan Korea."

Terpilihnya Park Shin Hye sebagai model Visa ini merupakan bukti popularitas sekaligus reputasinya sebagai salah satu bintang besar Korea. Iklan pertama Shin Hye bersama Visa akan tayang di TV dan secara online mulai 12 November.
 
 
 
 

Comments