Park Shin Hye Selca Cantik Bikin Akun Instagram


 

Kabar gembira mendatangi fans Park Shin Hye. Kini mereka bisa lebih aktif mengikuti keseharian idolanya itu melalui Instgram. Ya, Park Shin Hye baru saja mengungkap telah memiliki akun Instagram.

Seakan ingin berkenalan dengan baik dengan follower-nya, Park Shin Hye pun berfoto selca cantik dalam postingan pertamanya. "#selstagram #instastar #shingibangi Nice to see you~~" tulisnya ketika mengunggah selca berwajah ceria.

Bintang serial "Heirs" ini menggunakan username ssinz7 di Instagram. Keberadaan akun di jejaring sosial berbagi foto tersebut diverifikasi dari Twitter resminya. Sejak dibuka pertama 16 jam lalu, akun tersebut sudah di-follow lebih dari 70 ribu follower.

Hingga berita ini ditulis, Park Shin Hye baru mem-follow 8 akun Instagram dan mengunggah satu foto yaitu selca tersebut. Namun fans sudah membanjiri kolom komentar untuk mengucapkan selamat datang. "Kamu cantik sekali unnie! Kami mencintaimu," tulis fans.

Saat ini Park Shin Hye sedang disibukkan syuting drama baru, "Pinocchio". Ia beradu akting dengan Lee Jong Suk di sana dan mendapat sambutan positif penggemar K-drama. Serial SBS tersebut meraih rating tinggi di penayangan perdananya pada pekan ini.
 
 
 
 
 

Comments