Rain dan Krystal f(x) Kembali Bersama di Eps Terakhir 'My Lovely Girl'


 

"My Lovely Girl" akhirnya mencapai episode final. Episode 16 ini dibuka dengan Lee Hyun Wook (Rain) yang akhirnya mau bermain musik lagi demi Yoon Sena (Krystal f(x)). "Aku ingin membuat lagu untukmu," ujar Hyun Wook sambil memeluk lalu mencium Sena.

Keesokan harinya, Hyun Wook dikejutkan dengan pesan pendek dari Sena. Sena rupanya memutuskan untuk pergi dari Hyun Wook karena takut mengacaukan hidupnya. Hyun Wook berusaha menyusul Sena ke stasiun kereta, namun terlambat.

Cerita dilanjutkan pada kejadian setahun kemudian. Shin Hae Yoon (Cha Ye Ryun) menggantikan Hyun Wook menjadi Presiden AnA Entertainment dan Shi Woo (L Infinite) sukses menjadi solois. Sejak menghilangnya Sena, Hyun Wook kembali menjadi penulis lagu. Hae Yoon meminta Hyun Wook menulis lagu untuk comeback Shi Woo. Namun karena masih saling mencintai Sena, baik Hyun Wook maupun Shi Woo menolaknya.

"Aku tak mau," ujar Shi Woo. "Aku juga tak mau," balas Hyun Wook. "Aku tak suka dengannya karena Yoon Sena. Omong-omong, apa kau tahu apa yang dilakukan Sena sekarang? Kau tak tahu? Apa kau tak penasaran?" goda Shi Woo pada Hyun Wook. Sedangkan Hyun Wook pura-pura tak peduli.

Setelah menghilang lama, akhirnya Sena memberanikan diri kembali ke rumahnya di Seoul. Sena lalu mengunjungi rumah Hyun Wook setelah diberitahu bahwa Hyun Wook pindah. Sena bersembunyi ketika tiba-tiba Hyun Wook datang dan bermain piano. Hyun Wook tak sadar jika ada Sena di rumahnya. Pada akhirnya, Sena dan Hyun Wook bertemu. Hyun Wook bertanya mengapa Sena berada di rumahnya.

"Kenapa kau datang? Apa yang kau lakukan selama setahun ini? Kau pergi begitu saja dengan meninggalkan pesan pendek dan sekarang kau muncul?" tanya Hyun Wook. Sena meminta maaf karena telah mengecewakannya. "Kau minta maaf? Apa hanya itu yang ingin kau katakan? Jika ya, pergilah," ujar Hyun Wook.

Sementara itu, Shi Woo akhirnya mengetahui bahwa Sena telah kembali ke rumahnya. Shi Woo langsung menemuinya dan marah karena Sena tiba-tiba menghilang.

"Yoon Sena. Bagaimana bisa kau melakukan ini padaku? Kau menghilang tanpa mengatakan apa-apa padaku. Apa kau tahu bagaimana susahnya aku menjalani hidup setahun terakhir ini?" tanya Shi Woo. "Apa kau tahu aku berusaha mencarimu? Kembalilah menulis lagu untukku. Mari kita bekerjasama lagi."

Keesokan harinya, Hyun Wook meminta bertemu dengan Sena karena mengetahui Sena hanya berada 2 hari di Seoul. Hyun Wook khawatir ketika mengetahui Sena keluar dari agensi dan memilih bekerja di restoran. Hyun Wook meminta Sena kembali ke AnA Entertainment namun Sena menolaknya.

Sena lalu menemui Shi Woo untuk berpamitan. Shi Woo berpesan agar Sena tak melupakan kontraknya sebagai penulis lagunya. "Yoon Sena, jika kau kembali, kembalilah padaku," ujar Shi Woo.

Episode final ini ditutup dengan Sena yang lagi-lagi mengejutkan Hyun Wook dengan pergi secara tiba-tiba. Padahal saat itu Hyun Wook berusaha memberi kejutan untuk Sena lewat siaran radio. Karena tak ingin kembali kehilangan Sena, Hyun Wook tak ragu-ragu mengungkap perasaannya pada Sena.

"Yoon Sena, kumohon jangan pergi lagi. Kau harus memberiku kesempatan," ujar Hyun Wook lewat radio. "Sena, kau mendengarkanku kan? Setahun yang kulalui tanpamu sangat buruk. Aku ingin menahanmu pergi, aku ingin kau tinggal disisiku, itulah yang ingin kukatakan."

Hyun Wook kemudian memutar lagu yang telah dibuatnya bersama Sena. "Jika kau mendengar lagu ini, jika kau tahu perasaanku yang sebenarnya, tunggulah aku di sana. Aku akan menyusulmu."

Hyun Wook bergegas mencari Sena di stasiun. Setelah lama mencari, akhirnya Hyun Wook menemukannya. Tanpa berkata-kata, Hyun Wook langsung memeluk Sena.
 
 
 
 

Comments