Rain Tuntut 30 Orang Terkait Skandal Foto Telanjang

 


- Rain benar-benar serius menuntut pelaku yang menggunakan namanya sebagai pria di skandal foto telanjang. Kesungguhan kekasih Kim Tae Hee tersebut disampaikan oleh pengacaranya saat diwawancarai oleh "Entertainment Relay" baru-baru ini. Pengacara tersebut mengatakan Rain akan menuntut 20-30 orang.

"Termasuk pelaku utama, kami melaporkan 20 sampai 30 orang," kata pengacara Rain. Pengacara kemudian mengungkapkan kemungkinan hukuman yang diterima para pelaku dari pasal pencemaran nama baik dan fitnah yang mereka ajukan.

"Jika kasus ini terbukti merupakan fitnah sebagai motif utama, mereka dapat menerima hukuman sekitar 7 tahun atau denda sebesar 50 juta won (Rp 555 juta)," jelas pengacara. "Kami berencana untuk menindak tegas rumor ini."

Mengenai pemberian keringanan hukuman terhadap pelaku, pengacara Rain mengaku pihaknya belum memutuskan apapun. "Kami akan memantau situasi dengan seksama sebelum membuat keputusan untuk memberi keringanan hukuman atau tidak," kata pengacara Rain tegas.

Di sisi lain, pengacara Rain menceritakan awal bintang serial "My Lovely Girl" itu memutuskan untuk mengambil tindakan hukum atas rumor tersebut. "Rain menerima pemberitahuan dari agensinya pada tanggal 13 November. Saat itu, agensi mengatakan bahwa ada rumor tak baik sedang menyebar di internet," kata pengacara Rain.

"Kemudian kami mencari tahu tentang rumor itu dan kami menemukan tindakan pelaku tersebut tidak berdasar pada kebenaran," imbuhnya. Pengacara Rain pun menyatakan bahwa mereka memutuskan rumor itu bersifat berbahaya dan akhirnya mengajukan tuntutan pidana atas dasar menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik.

Comments