Rap Monster Bangtan Boys Siap Rilis Single Solo 'Vive Vibe'


Kabar gembira untuk para penggemar, karena leader dari boy grup Bangtan Boys, Rap Monster akans segera merilis proyek solonya.

Para penggemar Bangtan Boys khususnya pasti sudah mengetahui hal ini sejak beberapa minggu yang lalu, karena Rap Monster telah memberikan petunjuk tersebut. Selain Rap Monster, anggota Bangtan Boys lainnya yang juga akan merilis proyek solo ialah Suga.

Hal ini keduanya ungkapkan melalui akun Twitter mereka. Keduanya bahkan harus pulang larut malam, karena sedang mempersiapkan proyek ini di studio mereka.

Baru-baru ini, Rap Monster kembali memberikan petunjuk terkait lagu solonya. Ia mengupload sebuah screenshot yang menampilkan lagu miliknya yang sedang diputar. Didalam screenshot, para penggemar dapat melihat, bahwa lagu solo milik Rap Monster ini berjudul 'Vive Vibe'.


Namun, untuk saat ini pihak agensi masih belum mengkonfirmasikan kapan lagu solo Rap Monster ini akan dirilis. Walau begitu, dengan teaser yang diberikan oleh Rap Monster ini, tampaknya proyek solonya ini tak lama lagi akan segera dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

 
 
 

Comments