Rating 'Pinocchio' Susul Serial Lee Joon 'Mister Baek'


 

"Pinocchio" memulai debut penayangan dengan rating terbilang tinggi. Memasuki pekan kedua, serial yang dibintangi Lee Jong Suk itu berhasil meraih rating dua digit.

"Pinocchio" berada di urutan kedua dengan perolehan rating 10,4 persen. Untuk episode keempat ini ratingnya naik 1 persen dibanding sebelumnya. Untuk pekan ini, "Pinocchio" memasuki masa dewasa dan mencoba menjadi reporter.

Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye) melamar pekerjaan di YGN. Mereka berhasil dan mendebatkan insiden kebakaran 13 tahun lalu yang melibatkan ayah Dal Po. Dal Po mengatasi rasa traumanya mendengar kabar jenazah sang ayah ditemukan di lokasi kejadian.

Namun raihan angka "Pinocchio" masih berad di belakang serial milik Lee Joon. "Mister Baek" masih tetap di puncak rating dengan perolehan angka 11,1 persen. Serial MBC ini menceritakan pria tua yang terbangun di tubuh seorang pemuda.

Sedangkan drama pengganti "Iron Man" yang juga baru saja mulai tayang tidak bicara banyak. "The King's Face" hanya mampu memperoleh rating 6 persen yang jadi penutup daftar rating slot Rabu-Kamis. Drama saeguk ini dibintangi oleh Seo In Guk dan pernah menjadi kontroversi karena dianggap plagiat film "The Face Reader" produksi 2013.
 
 
 
 
 

Comments