Season 2 Serial Yong Hwa 'Three Musksteers' Belum Diputuskan

 


"Three Musksteers" sudah tamat pada pekan ini dengan penutup yang menggantung. Namun fans tampaknya harus sabar menunggu karena pihak produksi belum memutuskan kapan melanjutkan serial Jung Yong Hwa CN Blue itu ke season 2.

Pada episode terakhir season 1 diceritakan Pangeran So Hyun (Lee Jin Wook) bersatu dengan Putri Kang Bin (Seo Hyun Jin) dan alur langsung maju 2 tahun kemudian. Menurut laporan beberapa media, pihak produksi masih mendiskusikan kelanjutan "Three Musketeers".

"Season 1 baru saja selesai pada Minggu setelah 12 episode dan kami saat ini masih mendiskusikan untuk yang kedua," ucap perwakilan tvN pada My Daily. "Kami masih belum memiliki rencana pasti untuk jadwal penayangan season kedua."

Penulis naskah Song Jae Jung sebelumnya mengatakan bahwa "Three Musketeers" akan memiliki 3 season. Saat konferensi pers season 1, ia mengaku sudah menyelesaikan ceritanya bahkan sebelum menggarap "Nine". Song Jae Jung juga sempat memberi bocoran soal season kedua.

"Kami sedang membuat rencana akhir untuk season 3 dalam tahun ini," ucap Song Jae Jung saat itu. "Season 2 memiliki hubungan dengan sejarah Tiongkok sebagai latar belakang cerita."

"Three Musketeers" merupakan drama saeguk fantasi tentang kisah pangeran dan 3 pengawalnya. Beberapa waktu lalu Yong Hwa mengungkapkan rasa sedih sekaligus berterima kasih saat mengakhiri perannya sebagai Park Dal Hyang serial tersebut.
 
 
 
 

Comments