Serial Baru Choi Jin Hyuk Jawarai Rating di Pekan Perdana

 


Pekan terakhir Oktober ini merupakan debut bagi serial terbaru Choi Jin Hyuk di MBC. "Pride and Prejudice" ternyata mampu meneruskan kesuksesan penggantinya, "Night Watchman". Baru tayang perdana, serial bertema hukum itu langsung menjawarai rating.

Menurut laporan AGB Nielsen Media Research, "Pride and Prejudice" jawara rating di episode 1 maupun 2 untuk slot Senin-Selasa malam. Untuk episode kedua, serial tersebut meraih rating 11 persen yang turun 0,2 persen dari episode 1. Pujian pun banyak terlontar dari netter atas chemistry Choi Jin Hyuk dan Baek Jin Hee yang apik di sana.

"Pride and Prejudice" menceritakan tentang "pengacara kalah" yang memperjuangkan orang-orang miskin menggunakan kekuatan hukum, cinta dan prinsip kuat sebagai senjatanya. Sutradaranya adalah Kim Jin Min yang sukses membesut "Time Between Dog and Wolf" dan penulis naskahnya Lee Hyun Joo yang melahirkan "School 2013".

Sedangkan pesaingnya yang lebih dulu tayang, "Tomorrow Cantabile", terus turun. Serial KBS itu hanya mampu meraup rating 6,7 persen di hari Senin lalu 6,6 persen untuk Selasa. Pekan ini serial musik tersebut menunjukkan perkembangan hubungan Joo Won dan Shim Eun Kyung yang mendapat pesaing baru.

Sementara itu, "Secret Door" yang memulai penayangannya dengan rating tinggi juga terus turun. Pada penayangan Senin hanya mendapat rating 6,3 persen atau lebih tinggi dari episode Senin yaitu 4 persen. Pekan ini serial saeguk SBS tersebut menayangkan episode 11 dan 12

 
 
 

Comments