Shin Dong Yup Bangga Fans Internasional Lempari EXO Pakaian Dalam

 

Shin Dong Yup baru-baru ini mendapatkan penghargaan di "2014 Korean Popular Culture & Arts Awards". Ia memperoleh penghargaan sebagai komedian dan pembawa acara yang dianggap berjasa menyebarluaskan Hallyu. Dalam pidato penerimaan award tersebut, Shin Dong Yup mengungkapkan kebanggaannya pada EXO yang dilepari pakain dalam oleh fans internasional ketika konser di luar negeri.

"Aku sangat berterima kasih telah diberi penghargaan ini," kata Shin Dong Yup memulai pidatonya pada acara yang digelar, Senin (17/11) itu. "Ketika aku pergi keluar negeri 25 tahu lalu, aku jadi emosional karena melihat mobil buatan Korea dipakai di sana. Tapi sekarang itu sudah jadi pemandangan biasa," imbuh Shin Dong Yup.

Kemudian Shin Dong Yup melanjutkan pidatonya mengenai keberhasilan Hallyu. Ia mengaku bangga pada suho cs karena berhasil menarik perhatian fans internasional saat konser di luar negeri.

"Dulu ketika aku mendengar wanita Korea melempar pakaian dalam pada artis luar yang konser di sini, aku tidak terlalu memikirkan hal itu," ungkap Shin Dong Yup. "Tapi sekarang ini setelah aku mendengar bahwa fans internasional melempar pakaian dalam saat EXO konser di Meksiko, aku merasa bangga bahkan aku ingin mencucurkan air mata," kata Shin dong Yup dengan nada bercanda.

Perkataan Shin Dong Yup itu tentu saja membuat semua orang yang hadir pada acara tersebut tertawa. Kemudian pada penutupan pidatonya, ia menambahkan bahwa generasi muda Korea perlu berterima kasih pada para senior.

 
 
 
 





Comments