Siwan ZE:A di Dapuk Jadi Idol Ke-4 Paling Cerdas 2014

 


Siwan ZE:A ternyata tidak hanya pandai dalam bernyanyi dan berakting. Ia juga rupanya pandai dalam bidang akademik. Hal tersebut terbukti dari terpilihnya Siwan sebagai idol terpandai ke-4 versi TVN. Penilaian tersebut dilihat dari nama besar universitas tempat ia menimba ilmu dan nilai hasil belajar.

Siwan diketahui kuliah di salah satu universitas elit Korea yakni Universitas Busan, jurusan teknik enginering. Selama perkuliahan Siwan dinyatakan mampu memperoleh nilai tinggi dari satu persen mahasiswa dijurusannya. Karena nilai Siwan dinilai juga mampu mencapai nilai tertinggi melebihi beberapa idol lainnya yang juga kuliah di universitas elit, TVN pun memilihnya sebagai idol terpandai ke-4.

"Siwan selalu menjadi anak cerdas yang dapat bergaul dengan baik dengan teman-temannya. Dia memiliki pengetahuan yang luas dan sekaligus berbakat," ungkap salah satu dosen saat di wawancarai.

Rapor Siwan dilaporkan selalu terisi dengan nilai A. Selain itu ia juga sering menerima penghargaan prestasi di bidang akademik. Siwan dikenal sebagai pekerja keras dan menjadi teladan bagi mahasiswa lainnya.

Siwan sendiri pernah mengungkapkan kepada wartawan bahwa ia menjadi bagian dari sebuah kelompok mahasiswa. Anggota kelompok tersebut berasal dari berbagai universitas. Ia dan kelompoknya ikut mata kuliah yang bertujuan untuk kemajuan ilmu pengetahuan.
 
 
 
 

Comments