SM Global Audition 2015 Indonesia Akan Digelar di 2 Kota


 

Indonesia menjadi salah satu negara yang paling terkena demam Hallyu. Memanfaatkan besarnya antusiasme masyarakat terhadap K-Pop, SM Entertainment kembali mengadakan audisi untuk mencari bibit-bibit artis baru mereka.

SM Entertainment akan menggelar audisi bertajuk SM Global Audition di Indonesia tahun depan. 2 kota besar, Jakarta dan Surabaya, dipercaya untuk menggelar ajang pencarian bakat yang diadakan 2015 itu.




Hal tersebut secara resmi diumumkan SM lewat situs resmi mereka, smtown.com. Namun, salah satu agensi besar di dunia K-Pop tersebut belum mencantumkan lokasi dan waktu diadakannya audisi. Waktu dan tempat acara akan diumumkan beberapa hari sebelum audisi digelar.

Meski waktu dan lokasi audisi belum diumumkan, namun masyrakat sudah dapat mendaftar untuk mengikuti audisi tersebut. Publik cukup masuk ke web resmi SM Entertainment dan mengikuti langkah untuk pendaftaran.

Tahun ini, SM Global Audition diadakan di Indonesia selama 4 hari. Acara yang digelar Februari lalu itu mendapat respon baik dari masyarakat Tanah Air.
 
 
 
 

Comments