Son Ye Jin Akui Sudah Punya Pacar di 'Guerilla Date'?

 


Artis Korea dikenal sangat tertutup jika sudah menyangkut hubungan asmara. Hal tersebut juga berlaku untuk Son Ye Jin. Namun saat menghadiri Daejong Film Festival 2014 yang digelar minggu lalu, Son Ye Jin tanpa sengaja menyinggung masalah pacar.

"Guerilla Date" berhasil mewawancarai Son Ye Jin di belakang panggung Daejong Film Festival. Dalam kesempatan tersebut, reporter "Guerilla Date" memancing Yo Jin dengan mengatakan dia bertemu dengan pacarnya.

"Dia mungkin saat ini melihatku dari rumah," jawab Yo Jin sebagai respon. Tentu saja jawaban Yo Jin itu langsung menarik perhatian. Apakah ini berarti Yo Jin sudah memiliki kekasih? Atau jawaban Yo Jin tersebut tak lebih dari gurauan belaka?

Netter pun beramai-ramai membuat dugaan siapa pacar Yo Jin, jika memang dia mempunyai kekasih. "Jung Woo Sung, OTP 'A Moment to Remember' selamanya," komentar seorang netter. "Aku benar-benar mendukungnya dengan Kim Nam Gil oppa," sahut yang lain. "Senang mengetahui dia mempunyai seorang pacar. Kecantikannya tidak akan terbuang sia-sia," imbuh lainnya.
 
 
 
 

Comments