Super Junior Siap Buka-Bukaan di Acara Kangin 'A Song For You'

 

 http://www.wowkeren.com/images/news/00060691.jpg

Super Junior akan menyapa fans lagi melalui acara televisi selama masa promosi comeback ini. Kini giliran mereka untuk tampil di variety show milik sesama member yakni Kangin. Ya, SuJu akan jadi bintang tamu di "A Song for You".

Pelantun "Mamacita" tersebut akan jadi bintang tamu di episode yang ditayangkan Sabtu, 8 November, mendatang. Kangin yang merupakan MC tetap akan ditemani Leeteuk, Kim Heechul, Sungmin, Eunhyuk, Lee Donghae dan Ryeowook sebagai bintang tamu. Mereka akan menghibur penonton dengan kemampuan variety show yang selalu bisa menyegarkan suasana.

Super Junior akan mengenang kembali masa-masa debut dalam acara di KBS tersebut. Mereka membuat seisi studio tertawa ketika memperkenalkan diri dengan cara lama, sama seperti saat debut dulu. Pelantun "Bonamana" tersebut juga buka-bukaan rahasia dan saling mengkritik terhadap sesama member.

"A Song For You" merupakan acara global request yang menampilkan para idol dan penyanyi sebagai bintang tamu. Tentunya ini membuat para fans penasaran dan mencoba mengirimkan request. "Aku sudah mengirimkan request sebelum syuting dimulai tapi sepertinya telat," keluh netter. "Aku tak sabar untuk segera menonton mereka!"
 
 
 

Comments