Tablo Bantah Lagu 'Born Hater' Sindir Agensi Infinite


 

MV "Born Hater" milik Epik High menuai banyak kontroversi karena penggunaan kata-kata umpatan dalam lagunya. Lagu milik grup yang digawangi Tablo Cs itu kembali menerima banyak kritikan pedas dari netter.

Netter menganggap lirik "fortune falling to draw infinite" di "Born Hater" sengaja ditujukan untuk mengkritik Woollim Entertainment. Tablo yang dulunya bergabung dalam grup yang dinamakan TaJinYo, memang diketahui berdiri dibawah bendera Woolim pada 2003 silam.

Netter menduga kejadian ini bermula pada 2010, ketika Tablo Cs membuat heboh dengan tiba-tiba keluar dari Woolim. Menurut netter, "Born Hater" dibuat karena Epik High merasa telah diabaikan oleh Woolim, yang saat itu fokus pada Infinite. Tablo kemudian membantah pemikiran netter tersebut.

"Banyak yang mengatakan bahwa lirik 'fortune falling to draw infinite' diartikan sebagai aku jatuh karena grup Infinite," buka Tablo. "Ketika kejadian TanJinYo dimulai, Infinite baru saja debut. Saat itu sudah banyak yang tahu kalau aku juga menjadi produser Infinite. Aku tak ingin Infinite yang tidak ada hubungannya dengan situasi TanJinYo saat itu, menjadi dirugikan. Karenanya aku memilih keluar dari agensi. Jadi ini tak ada hubungannya dengan Infinite."

Tablo bersama TaJinYo berada di Woolim hingga 2010. Mereka kemudian pindah ke Map the Soul, Inc. dan akhirnya pada 2012 bergabung dengan YG Entertainment dengan nama Epik High.

Meski begitu, Epik High juga menuai sukses dengan album baru mereka "Shoebox". Untuk pertama kalinya dalam 6 tahun terakhir, grup bergenre hip hop ini memenangkan piala M!Countdown dengan lagu "Happen Ending".
 
 
 
 

Comments