Tae Yeon SNSD Hebohkan Fans Unfollow Baekhyun di Instagram


 

Fans saat ini sedang ramai memperbincangkan Tae Yeon Girls' Generation karena aksi beruntunnya melakukan unfollow di Instagram. Taeyeon unfollow beberapa merk seperti Beats by Dre dan beberapa merk lainnya. Selain itu ia juga unfollow akun Instagram personil EXO, termasuk kekasihnya Baekhyun.

Alhasil sikap Tae Yeon yang berhenti mengikuti akun kekasihnya sendiri itu membuat fans berspekulasi. Memang sudah lama tak ada kabar baru tentang hubungan Tae Yeon dan Baekhyun sejak mereka mengkonfirmasi berpacaran.

"Tae Yeon unfollow Baekhyun, bagaimana semua teori tentang mereka putus dimulai? Aku akan meloncat ke jurang untuk yang 45234 kalinya karena hal ini," komentar fans. "Ini adalah sebuah tragedi. Aku tak tahu bagaimana harus bereaksi," imbuh lainnya."Aku baru saja bangun dari tidur dan temanku menulis pesan, 'Apa Tae Yeon dan Baekhyun sudah putus?''' komentar fans lainnya.

Selain personil EXO, pelantun "Holler" itu juga unfollow Hero Jaejoong JYJ, member Soshi dan beberapa penata riasnya. Walau demikian, fans merasa lega saat melihat akun Instagram member SNSD lainnya masih lengkap di daftar following Tae Yeon. Begitupun dengan akun Instagram Kim Heechul Super Junior yang menjadi sahabatnya.

Akibat aksi unfollow masif itu, kini jumlah following di Instagram Taeyeon jauh berkurang. Akun @taeyeon_ss tinggal mem-follow 12 atau berkurang jauh dari semula yang berjumlah 36 akun. Sedangkan Tae Yeon masih mengunggah foto seperti biasanya, yang terakhir pada 5 November dengan foto dari acara pesta Hallowen SM Entertainment.

Comments