Taeyang Jadi Pasangan G-Dragon di Grup Hip-Hop Baru YG Entertainment


 

Tak lama setelah mengumumkan G-Dragon sebagai member pertama grup hip-hop terbarunya, YG Entertainment mengungkapkan personil ke-2 grup tersebut. Member ke-2 itu tak lain dan tak bukan adalah Taeyang.

Sama seperti saat mengumumkan nama GD, YG juga merilis foto teaser "Who's Next?" dengan nama Taeyang terukir di keping logam ke-2. Pengumuman ini langsung disambut bahagia oleh fans Big Bang. Banyak fans menilai grup hip-hop ini sebenarnya adalah comeback Big Bang sendiri.



"Ini jelas comeback Big Bang. YG, kamu benar-benar penuh tipu daya," tulis seorang fans. "Sebuah kolaborasi GD dan Taeyang? Aku berpikir bahwa ini jelas adalah sesuatu yang disebut Big Bang," sambung yang lain. "Yes! Ini jelas Big Bang," sahut lainnya menguatkan.

Nantinya, grup hip-hop ini akan memiliki 5 orang personil. Artinya, masih tersisa 3 orang lagi yang akan diumumkan namanya oleh YG Entertainment. Seperti yang tertulis di foto teaser, grup hip-hop ini akan memulai proyeknya pada 21 November tengah malam dan yang ke-2 pada 2 Desember. Menurut anda, siapa 3 member berikutnya?
 
 
 
 
 

Comments