Tak Mau Stres, Donghae SuJu Ogah Baca Komentar Haters

 


Dunia hiburan Korea terkenal dengan banyak kritikan tajam netter pada artis. Namun, Lee Donghae Super Junior mengaku tak mau stres karena hal itu dan memilih untuk tidak membaca semua komentar jahat. Hal itu diungkapkannya baru-baru ini saat hadir di Lotte Cinema, Rabu (5/10).

"Aku tidak membaca komentar bernada kebencian sama sekali. Aku juga tidak dengan sengaja mencari tahu tentang itu dan aku memang menghindari untuk membacanya," kata Donghae. "Aku sungguh tidak suka stres. Aku tidak tahu apa yang terjadi besok, jadi aku tidak hidup dengan berpikir tentang besok."

Donghae pun menegaskan bahwa akan melakukan yang terbaik. Namun pelantun "This is Love" itu tidak ingin stres bila mendapat komentar jahat dari apa telah ia kerjakan.

"Aku selalu mencoba untuk menikmati setiap momen dengan memberi penampilan terbaik pada pekerjaan yang diberikan padaku," ungkap Donghae. "Tentu saja aku berusaha melakukannya dengan baik, tapi setelah itu aku tidak ingin stres."

Donghae saat ini sedang sibuk promosi untuk film terbarunya "The Youth". Ia akan membintangi segmen berjudul "Rumor" yang menceritakan tentang siswa SMA menyelidiki gosip buruk di sekolahnya.
 
 
 
 
 

Comments