Tao EXO Nyerah Jalani Hidup Bersih di 'Laws of the Jungle'


 

"Laws of the Jungle" tampaknya membuat Tao EXO terpaksa melanggar rutinitas hidupnya. Ia menyerah menjaga hidupnya tetap bersih saat menjalani petualangan hidup di hutan dalam reality show SBS tersebut.

Tao berpetualang bersama pengisi "Laws of the Jungle" lainnya di Kepulauan Solomon. Baru beberapa hari di hutan, member EXO-M itu langsung beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Ia pun mendapat training bertahan hidup oleh Kim Byung Man selama 2 hari di Solomon bersama Lee Jae Yoon dan Dana.

Pada hari kedua, Tao hanya bisa pasrah melihat wajahnya di kamera. Setelah itu ia bertekad akan menjalani hidup ala orang hutan, bahkan memulainya dengan melepas baju atasan.

Sebelum menjalani training, Tao adalah satu-satunya member yang mencuci muka dan badan menggunakan handuk lembab. Ia juga masih rajin pakai sunblock dan menyemprotkan pelembab. Namun itu tak bertahan lama karena akhirnya pemilik nama asli Huang Zi Tao tersebut menyerah.

"Aku tidak akan menyikat gigiku atau mencuci wajah," ucap Tao. "Aku juga tidak butuh kaos kaki atau sepatu."

Episode yang menampilkan Tao menyerah hidup bersih ini akan tayang 31 Oktober. Beberapa episode sebelumnya telah ditayangkan yang menunjukkan sisi lain Tao. Ia bahkan sempat menangis saat berhadapan dengan serangga dan melakukan beberapa tantangan menegangkan lainnya.
 
 
 
 

Comments