Tao EXO Santai Terluka Kena Ombak di 'Laws of the Jungle'





Meski beberapa kali menangis selama berpetualang di hutan dalam acara "Laws of the Jungle", namun Tao EXO juga menunjukkan ketangguhannya. Tao tetap maju tak gentar meski terluka karena dihempas ombak Kepulauan Solomon.

Dalam episode yang tayang 31 Oktober, "Laws of the Jungle" menunjukan para member merasakan pengalaman menyelam di dalam laut. Saat itu Tao dan Lee Jae Yoon yang muncul ke permukaan tiba-tiba dihempas oleh ombak besar. Dengan besarnya ombak tersebut, untunglah keadaan mereka berdua tidak mengalami luka serius.

Tao "hanya" mendapatkan goresan di kulitnya yang terlihat merah meradang. Meski begitu ia mengaku tidak apa-apa. Masalahnya, sebelumnya Uee After School pernah pingsan dan cedera kepala saat terjatuh kala berpetualang di kawasan Samudera Hindia.

Tao sendiri tampaknya menganggap luka tersebut hanyalah resiko kecil dibanding pengalaman berharga yang didapatnya di Solomon. "Meskipun aku terluka begini tapi aku baik-baik saja karena aku mendapatkan pengalaman melebihi apa yang dapat kulihat dengan kedua mataku," ucapnya ke arah kamera menenangkan fans.

Meski Tao merasa baik-baik saja namun para fans tetap mengkhawatirkan luka tersebut. "Berhati-hatilah kalau infeksi, itu luka karena batu karang kan?" tulis fans. "Aku terkejut dia tidak menangis," goda netter. "Tenang, tergores karang saat berenang di laut itu hal biasa kok," ucap lainnya
 
 
 
 

Comments