Tertangkap Menyetir Saat Mabuk, Noh Hong Chul Keluar Dari 'Infinity Challenge' dan 'I Live Alone'


Komedian Noh Hong Chul menyatakan dirinya untuk keluar dari program 'Infinity Challenge' dan 'I Live Alone' setelah tertangkap sedang menyetir saat mabuk.

Pagi-pagi ini, Noh Hong Chul dilaporkan mabuk saat sedang menyetir. Hal ini terjadi saat ia mulai memarkir mobilnya secara asal-asalan. Petugas yang melihat hal tersebut kemudian memberikan pengumuman kepadanya untuk memindahkan mobil. Mendengar pemberitahuan tersebut, Noh Hong Chul kemudian membawa mobilnya pergi, sebelum akhirnya ditangkap polisi setelah ia membawa mobil sekitar 20-30 meter dari lokasi parkir.

Karena hal ini, Noh Hong Chul kemudian memberikan pernyataan resmi sebagai permintaan maafnya. Selain itu, ia juga berencana untuk segera hengkang dariprogram 'Infinity Challenge' dan 'I Live Alone'.

Seperti yang ia katakan, "Ini adalah Noh Hon Chul. Aku sungguh-sungguh meminta maaf sudah membuat kalian khawatir dengan berita mengenaiku pagi ini. Karena keputusanku yang salah, aku akhirnya harus mengecewakan semua orang yang sudah berada disisiku selama ini, dan karena itu aku merasa sangat bersalah."

"Namun, aku sudah mengatakan kepada staff program keinginanku untuk segera hengkang. Ini adalah keputusan yang diambil secara pribadi, sehingga para pemirsa tetap bisa merasa nyaman saat menonton program tersebut. Sekali lagi aku minta maaf dengan sungguh."

Pihak staff dari kedua program kemudian menyatakan, bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap diskusi, apakah bagian Noh Hong Chul yang sebelumnya telah diambil, akan dihapus dari episode 'Infinity Challenge' dan 'I Live Alone' mendatang.

 
 
 

Comments