Ultah SuJu Ke-9 Jadi Trending dan Diberi Selamat Jaejoong JYJ

 


Super Junior debut pada 6 November 2005 dan tahun ini mereka merayakan ulang tahun debut ke-9. Fans pun mengucapkan selamat pada grup pelantun "This is Love" itu melalui Twitter. Alhasil, ucapan selamat tersebut menjadi trending topik.

Fans memberi selamat dengan membuat hashtag #9YearsWithSuperJunior. Fans Super Junior yang bernama ELF itu pun berharap agar SuJu akan selalu bersama dan ELF membuat janji untuk terus menberikan dukungan.

"Selamat Ulang Tahun ke-9 Super Junior, teruslah bersama. Aku cinta kalian," komentar fans. "Ini adalah waktu yang sangat berharga, kami akan selalu bersama kalian, " imbuh lainnya. "9 tahun yang penuh cinta, kesenangan, air mata, tawa, dan keajaiban. Sungguh, 9 tahun yang tak terlupakan."

Sementara itu, Hero Jaejoong JYJ membuat fans terkejut karena turut memberikan selamat pada SuJu. Mereka tak menyangka bahwa mantan artis SM tersebut masih dekat dengan member SuJu. "#super Junior Selamat untuk Ulang tahun kalian yang ke-9," tulis Jaejoong di akun @bornfreeonekiss, Kamis (6/11).




Tahun kesembilan debut SuJu ini diwarnai dengan dua berita mengejutkan. Pertama, kabar Sungmin yang akan menikah dengan Kim Sa Eun pada 13 Desember mendatang dan wajib militer Shindong pada 25 November. Namun SuJu melegakan fans dengan comeback melalui album "Mamacita" dan kembalinya Leeteuk usai keluar wamil.
 
 
 
 
 
 

Comments