Younha Antusias Jadi Cameo di Serial Krystal 'My Lovely Girl'


 

Tampaknya serial SBS tersebut akan menutup penayangan dengan mendatangkan cameo lagi dan kali ini adalah Younha.

Younha akan tampil di penayangan "My Lovely Girl" pada hari ini, Rabu, 5 november. Pelantun "Umbrella" tersebut akan menjadi DJ radio yang didatangi oleh Shi Woo (L Infinite) yang sukses melakukan debut solonya sebagai penyanyi. Shi woo diceritakan merupakan member boyband di agensi Rain.

Wawancara yang dilakukan Younha tersebut akan menjadi adegan penting yang mempengaruhi cerita. Diceritakan nantinya Shi Woo membeberkan cintanya pada Yoon Sena (Krystal) saat diwawancara. Alhasil pengakuan itu akan menimbulkan kontroversi.




Peran sebagai DJ radio tentunya bisa dilakukan dengan baik oleh Younha. Penyanyi yang lama berkarir di Jepang itu aslinya memang memiliki acara radio sendiri bernama "Starry Night" di MBC FM. Itu sebabnya ia langsung menerima tawaran dari pihak produksi.

Karena terbiasa mewawancara artis di radionya, penampilan Younha di episode tersebut sebagai DJ radio begitu menonjol. Kemampuannya membawakan program radio dan wawancara itu berlangsung mulus tanpa kesalahan. Younha dan L sendiri menunjukkan kecocokannya sebagai senior dan junior di lokasi syuting.

"My Lovely Girl" akan tamat pada 6 November dan digantikan serial Park Shin Hye, "Pinocchio", pada pekan depan. "My Lovely Girl" menceritakan tentang agensi dunia hiburan yang diwarnai kisah cinta antara CEO dengan artisnya.
 
 
 
 
 

Comments