Yura Girl's Day dan Hong Jong Hyun Akan Yoga Pasangan di 'WGM'

 


Fans pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl's Day siap-siap untuk menjerit di "We Got Married" penayangan akhir pekan nanti. Bagaimana tidak? Mereka akan melakukan yoga berpasangan.

Dalam "WGM" episode baru nanti Hong Jong Hyun dan Yura ditantang untuk melakukan yoga intim. Mereka akan banyak bersentuhan dengan mempelajari teknik memijat selama syuting. Keduanya juga kesulitan ketika harus melakukan gerakan yoga berpasangan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Hong Jong Hyun paling kesulitan ketika pinggul Yura jadi berada sangat dekat dengan wajahnya ketika melakukan yoga. Hal itu terjadi saat aktor serial "Dating Agency" tersebut berdiri dengan tangannya membentuk suatu pose bersama Yura. Alhasil Hong Jong Hyun salah tingkah bingung harus menatap ke arah mana.

Hong Jong Hyun dan Yura merupakan pasangan suami istri "WGM" season 4 bersama Song Jae Rim dan Kim So Eun. Popularitas mereka sebagai pasangan terus menanjak berkat "WGM". Beberapa waktu lalu Hong Jong Hyun juga mengatakan berharap tetap berkomunikasi dengan aktris serial "Be Arrogant" itu setelah "WGM" selesai.
 
 
 
 
 

Comments