Agensi Kim Soo Hyun Bantah Gaet Lee Joon MBLAQ



 

Rumor beredar bahwa Lee Joon MBLAQ telah menandatangi kontrak dengan Key East Entertainment. Namun agensi yang juga menaungi Kim Soo Hyun itu membantah kabar tersebut.

Juru bicara Key East Entertainment mengungkapkan bantahan mereka itu melalui MyDaily, Selasa (9/12). "Rumor bahwa kami telah menandatangani kontrak dengan Lee Joon adalah bohong. Kami tak pernah bertemu dengan Lee Joon," bantah agensi.

Memang, Lee Joon beberapa waktu lalu dikabarkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan J.Tune Camp. Sejak kabar itu beredar, dilaporkan banyak agensi yang menaungi para aktor menawarinya untuk bergabung.

Menanggapi rumor bahwa Lee Joon telah menandatangi kontrak dengan Key East Entertainment, J.Tune Camp pun turut angkat bicara. Mereka menyampaikan hal tersebut melalui The Fact, Selasa (9/12).

"Kami masih membicarakan tentang pembaharuan kontrak. Tapi pada kasus Lee Joon, karena ia sedang promosi aktingnya maka spekulasi bahwa ia telah berpindah agensi sangat santer," ungkap perwakilan J.Tune. Pihak agensi kemudian mengatakan bahwa mereka akan berusaha bergerak cepat untuk mengatur masalah kontrak.
 
 
 
 
 

Comments