Bagaimana Lee Min Ho Bisa Bintangi Film 'Gangnam Blues'? Ini Kata Sang Sutradara


Baru-baru ini sutradara film 'Gangnam Blues' mengungkapkan sebuah kisah, bagaimana aktor Lee Min Ho bisa membintangi filmnya.

Hal ini ia ungkapkan dalam konferensi pers film 'Gangnam Blues' yang dilaksanakan 12 Desember kemarin. Konferensi pers ini dihadiri oleh para pemain film 'Gangnam Blues' termasuk para kru yang terlibat. Sang sutradara, Yoo Ha mengungkapkan, "Sebenarnya ada tekanan dari luar saat memilih Lee Min Ho jadi pemeran utama. Sama kasusnya dengan Jo In Sung, tapi aku mendapatkan kesulitan karena selalu ditekan dan dicuci otak saat berada di rumah. Istriku adalah penggemar berat Lee Min Ho. Jadi, setelah ditekan selama dua tahun, aku akhirnya menerima takdirku untuk bekerja sama dengan Lee Min Ho."

Menanggapi pernyataan sang sutradara, Lee Min Ho kemudian mengungkapkan, "Dia pernah bilang bahwa sebelumnya ia tidak pernah menyukaiku," membuat pers yang hadir tertawa saat mendengarnya.

Sutradara Yoo Ha mengungkapkan pendapatnya setelah melihat aktor Lee Min Ho membintangi drama populer, 'Boys Over Flower'. "Ia sangat tampan hingga membuatku merasa bahwa ia perlu memiliki kekurangan, tapi ia seperti karakter manga. Didalam film kami ia memulai sebagai seorang pengantar sampah. Aku khawatir apakah karakter manga kami bisa memerankan seorang pengantar sampah. Tapi, setelah bekerja sama dengan aktor tampan ini, terjadi perubahan besar pada imejnya. Aku merasa sangat bagus sekali jika aku bisa membuat seseorang yang sering memerankan karakter pewaris tahta, memerankan karakter yang miskin. Inilah yang aku pikirkan saat mengkasting Lee Min Ho."

Sementara itu, setelah sebelumnya sempat tunda tayang, film 'Gangnam Blues' akhirnya akan ditayangkan pada 21 Januari 2014 mendatang

 
 
 
 
 

Comments