Banyak Serial Bagus, Fans Tagih Janji tvN Gelar Drama Award Sendiri

 


Akhir tahun merupakan saat stasiun TV menggelar acara penghargaan untuk drama yang mereka tayangkan selama setahun penuh. SBS, KBS dan MBC sudah rutin mengadakan drama award, begitupun tahun ini. Namun kini netter banyak yang meminta tvN untuk ikut menggelar drama award sendiri.

Pada Agustus lalu, tvN pernah mengatakan ada kemungkinan mengadakan drama award sendiri. Rupanya kini fans menagih janji tersebut menjelang berakhirnya bulan Desember. Jika benar-benar digelar maka ini akan jadi tahun pertama tvN memberikan penghargaan bagi dramanya sendiri.

"Kurasa akan sangat sulit menentukan pemenangnya karena semua acara mereka bagus-bagus," komentar netter. "Bagaimana jika tvN, jTBC dan OCN bergabung membuat drama award sendiri? Mereka akan lebih besar daripada TV nasional," usul seorang netter. "Jika digelar maka aku akan senang karena penilaiannya pasti karena kemampuan, bukan popularitas."

Sebagai TV kabel, tvN memang mencuri perhatian publik tahun ini dengan banyaknya acara bagus yang mereka produksi. Diantaranya serial "Emergency Couple" (Choi Jin Hyuk), "Misaeng" (Siwan), "Gapdongi" (Lee Joon), "The Three Musketeers" (Jung Yong Hwa), "High School King" (Seo In Guk) atau "Marriage, Not Dating" yang sukses jadi perbincangan saat ditayangkan. Hingga variety show seperti "Youth Over Flowers", "SNL Korea" atau "Three Meals A Day" yang sukses menghadirkan tema tak pasaran.

Sebelumnya tvN mengaku sedang mendiskusikan eksekusi untuk ajang penghargaan drama pertama mereka ini. tvN mengatakan bakal membuatnya berbeda dengan ajang serupa yang digelar TV nasional. Namun hingga kini belum ada kepastian penyelenggaraannya. Bagaimana menurut Anda?
 
 
 
 

Comments