BoA Syuting dengan Suhu Minus 17 Derajat di 'Big Match'


 

Bermain di film bertema action seperti "Big Match" tentunya mengharuskan BoA untuk melakukan banyak adegan perkelahian. Selain harus menjalani latihan khusus, ternyata pelantun "Disturbance" ini juga mengalami hal tidak menyenangkan lainnya selama melakukan adegan pertengkaran di "Big Match".

Dalam wawancara bersama dengan Newsen, BoA mengungkapkan dia harus syuting adegan perkelahian di bawah suhu minus dan di sungai Han. Keadaan semakin berat karena artis SM Entertainment ini melakukan semua adegan sendiri, tanpa stuntwoman.

"Alih-alih merasa malu karena harus menggelinding di tanah dengan Lee Jung Jae sunbaenim, aku merasa sangat kedinginan," tutur BoA. "Hari itu suhunya negatif 17 derajat, hari paling dingin hingga saat ini. Sungai Han sangat dingin. Aku tidak bisa menahan dingin dengan baik jadi aku mengalami hari yang berat."

"Aku tidak menerima perlakuan spesial karena aku adalah seorang aktris," lanjut BoA. "Semua orang memanggilku Soo Kyung dan memberitahuku agar berakting total di semua adegan. Aku menerima bantuan di bagian-bagian tertentu tapi untuk sebagaian besar adegan, aku melakukannya sendiri."

BoA menuturkan mengapa dia minim menggunakan pemeran pengganti walaupun mengalami kesulitan seperti yang diceritakannya. Penyanyi yang pernah mengajak Taemin SHINee sebagai partner dance-nya ini mengaku sutradara Choi Ho selalu mendorongnya untuk melakukan semua sendiri.

"Aku berlatih action selama 3 bulan. Aku mengecek gerakan berulang kali di depan kamera," tambah BoA. "Dia (Choi Ho) selalu memujiku di lokasi syuting. Dia akan mencoba membujukku untuk melakukan adegan action tanpa menggunakan pengganti. Bahkan untuk adegan yang hanya memperlihatkan bagian punggungku saat berlari, dia akan mengatakan, 'Kamu bisa melakukannya kan?' Dan ingin aku melakukannya sendiri."

"Big Match" juga diperankan oleh beberapa artis seperti Choi Woo Shik, Son Ho Joon, Shin Ha Kyun, Lee Sung Min, dan Kim Eui Sung. Film ini diarahkan oleh sutradara Choi Ho dirilis pada 27 November lalu.
 
 
 
 

Comments