Bumkey Ditangkap Polisi Karena Terlibat Kasus Narkoba

 


Bumkey ditangkap pihak kepolisian, Kamis (11/12). Penyanyi hip hop itu ditangkap dengan tuduhan menjadi perantara dalam jaringan peredaran narkoba.

Kabarnya pihak kepolisian telah mencurigai Bumkey sejak awal Oktober. Polisi baru bergerak menangkapnya setelah menemukan bukti bahwa Bumkey memberikan narkoba pada seorang kenalannya.

Selain itu, polisi juga melakukan penelusan terhadap rekening pengguna narkoba dan menemukan bahwa sejumlah uang mereka dikirim ke rekening Bumkey. Asumsi pun berkembang bahwa Bumkey merupakan seorang perantara di jaringan peredaran narkoba.

Walau demikian saat polisi melakukan tes urin pada Bumkey, hasilnya adalah negatif. Sementara itu, Bumkey sendiri telah membantah semua tuduhan dan mengungkapkan kekesalannya melalui Brand New Music selaku agensinya.

"Kami menyesal Bumkey terlibat dalam kontroversi terkait kasus narkoba dan kami memimta maaf pada fans," tulis Brand New Music. "Bumkey menyangkal semua tuduhan dan Brand New Music akan mengungkapkan semuanya dengan jujur melalui proses pengadilan."

Brand New Music juga meminta fans agar tidak berspekulasi dan mengunggu hasil resmi. "Sekali lagi kami mohon maaf karena telah menyebabkan fans khawatir," tulis Brand New Music.
 
 
 
 

Comments