CEO Yang Hyun Suk Minta Maaf Atas Imej YG 'Agensi Skandal' di 'Healing Camp'


 

YG Entertainment lekat dengan imej para artisnya banyak yang terlibat skandal serius. Mulai dari narkoba hingga kecelakaan dan lirik kontroversial tampaknya juga disadari oleh sang bos, Yang Hyun Suk. Ia pun meminta maaf soal itu saat tampil di "Healing Camp".

Yang Hyun Suk tampil dalam episode spesial yang melibatkan percakapan candid antara pemimpin generasi pertama dan anak muda. Pria yang identik memakai topi ini jadi tamu sebagai perwakilan pemimpin masa depan. Saat itulah ia ditanyai oleh Yoo Hee Yeol Toy tentang banyaknya skandal yang dialami agensi asuhannya.

"Ada banyak yang mengatakan YG menjadi ikon dari skandal insiden dan kecelakaan," ucap Yoo Hee Yeol. "Sebagai seorang pemimpin, tidakkah kamu berpikir bahwa agensimu itu telah bersikap lalai?"

Yang Hyun Suk kemudian meminta maaf. Juri "K-Pop Star" tersebut mengaku sebenarnya merasa malu atas berbagai skandal yang terjadi pada artis-artisnya selama ini.

"Yang jelas saya merasa malu. Ada beberapa insiden yang sebenarnya tidak perlu terjadi," ucap Yang Hyun Suk. "Seharusnya manajemen saya lebih menyeluruh dalam bekerja. Sekali lagi, saya minta maaf."

Yoo Hee Yeol kemudian meneruskan obrolan dengan menanyakan beberapa pertanyaan sensitif. Kabarnya, Yang Hyun Suk menjawabnya tanpa ragu-ragu dan jujur. Ia juga akan berbagi cerita tentang perjalanan karirnya dari seorang member Seo Taiji and Boys hingga akhirnya sukses menjadi CEO YG Entertainment.
 
 
 
 
 

Comments