Cha Seung Won, Jang Geun Suk, Yoo Hae Jin Ikut Spin-off 'Three Meals'


 

Reality show besutan produser Na tampaknya semakin menarik setelah sukses melahirkan acara memasak tradisional "Three Meals A Day". Kini akan ada versi lainnya yang siap menghadirkan bintang papan atas. Cha Seung Won, Jang Geun-suk dan Yoo Hae Jin dikonfirmasi untuk membintangi acara baru tersebut.

"Program baru besutan PD Na Young Seok dan Shin Hyo Jung dengan dibintangi oleh Cha Seung Won, Jang Geun Suk dan Yoo Hae Jin," tulis pernyataan resmi dari tvN pada Senin (15/12). "Acaranya belum punya judul resmo tapi tim produksi sedang memikirkan akan seperti spin off 'Three Meals, edisi memancing di pedesaan."

Sayangnya, tim produksi saat ini belum merinci secara detil bentuk program baru itu. "Detil konsep, nama program dan jumlah episode serta tanggal penayangan akan diumumkan nanti ketika semua sudah dikonfirmasi," imbuh jubir.

Ini menjadi variety show pertama yang mempertemukan ketiga aktor tersebut dengan PD Na. Sang produser sudah dikenal dengan tangan dinginnya yang menghasilkan kesuksesan "2 Days 1 Night" dan "Three Meals A Day".

"Three Meals a Day" hadir dengan konsep yang unik yaitu memasak 3 kali sehari tanpa menggunakan bahan instan di pedesaan. Variety show yang menghadirkan Taecyeon 2PM dan Lee Seo Jin itu akan berakhir pada 26 Desember. Sedangkan season untuk musim dingin belum diputuskan.

Comments