EXO, G-Dragon, Taeyang Cs Adu Keren di Red Carpet MAMA 2014

 


Malam ini, Rabu (3/12), Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2014 sedang berlangsung dengan meriah. Berbagai selebriti dan penyanyi papan atas Korea, hadir dalam acara yang dihelat di Asia World Expo Arena, Hong Kong.

Para artis kemudian berlomba-lomba tampil dengan busana terbaiknya dalam red carpet MAMA 2014. Penonton pun dibuat terpukau saat sang idola menyapa mereka dalam balutan pakaian yang keren-keren.



Sebagaian member EXO tampil formal dengan mengenakan setelan jas hitam, sedangkan lainnya mengenakan coat panjang abu-abu dan biru dongker. Senada dengan EXO, Infinite pun memilih mengenakan busana formal berupa setelan jas hitam.

Seperti biasa, G-Dragon dan Taeyang tampil stylish mengenakan busana semi formal dengan jas dan celana jeans. Ketika Tiffanny Girls' Generation memakai gaun mini dengan corak bunga, Girl's Day justru memilih mengenakan busana putih yang tetap menunjukkan keseksian mereka.

Tak hanya dimeriahkan para girlband dan boyband Korea, red carpet MAMA 2014 juga dihadiri oleh sederet aktor ternama asal Negeri Gingseng tersebut. Ahn Jae Hyun memukau penggemar dengan busana formal berupa jas panjang abu-abu. Park Min Woo justru tampil beda dengan setelan jas bermotif kotak-kotak merah. Tak mau kalah, Lee Dong Wook yang memakai jas hitam, memadukannya dengan celana panjang orange yang membuatnya semakin menyala.
 
 
 
 

Comments