Fans Panik Donghae SuJu Cidera di 'Super Show 6' Osaka


 

Fans Lee Donghae mengungkapkan kepanikkan dan rasa khawatir mereka ke sosial media. Pasalnya, Donghae mengalami cidera saat konser "Super Show 6" di Osaka, Jepang hari pertama, Jumat (5/12).

Fans menyadari kaki kanan Donghae terluka saat mereka melihat idolanya tersebut harus berjalan dipapah oleh Kim Heechul. Saat meninggalkan panggung pun pelantun "Still You" itu harus berpegangan pada staf.

Leeteuk sebagai leader Super Junior mengkonfirmasi hal tersebut dan meminta maaf pada fans. "Kami seharusnya menampilkan 'MAMACITA' versi Jepang, tapi Donghae terluka, " kata Leeteuk. "Ia akan beristirahat dari konser hari ini. Maafkan kami, seharusnya kami menampilkan itu tapi kami tak bisa memaksa Donghae untuk menari."

Leeteuk kemudian mencoba menenangkan fans dengan berkata, "Tenang, semua akan baik-baik saja." Donghae sendiri dengan tertatih keluar dari belakang panggung menghadapi fans dan mengungkapkan penyesalannya.

Donghae berkata bahwa ia terlalu bersemangat dan akhirnya melukai dirinya. Hingga konser tersebut berakhir, Donghae tak muncul. Namun ia telah berjanji pada fans untuk melakukan yang terbaik pada konser hari berikutnya.

Ketika Super Junior menyanyikan "Haru", Eunhyuk menggantikan Donghae menyanyikan bagiannya. Personil juga meneriakkan "Berdoa untuk Donghae" dan "Donghae cepatlah membaik" di sela-sela lagu tersebut.

"Donghae, kamu seharusnya lebih berhati-hati. Cepatlah membaik," tulis fans. "Aku sangat panik mendengar ini. Aku berharap Oppa baik-baik saja," imbuh lainnya. "Aku melihatnya seperti sedang tidak sehat, sekarang dia terluka. Donghae cepat sembuh," tulis fans lainnya.
 
 
 
 

Comments