Fans Protes Video Promosi SM Global Audition 2015 Hanya di Asia

 


SM Entertainment telah mengumumkan akan menggelar Global Audition 2015. Agensi yang menaungi TVXQ dan Super Junior tersebut akhirnya mengungkap negara-negara yang akan dikunjunginya dalam sebuah video pendek.

Senin (1/12), SM meluncurkan video promosi Global Audition 2015. Video berdurasi 1 menit tersebut menampilkan Korea, Tiongkok, Thailand, Singapura dan Indonesia yang akan menjadi tempat audisi.






Video tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari fans SM. Saat penggemar di Indonesia sangat antusias mengetahui Jakarta dan Surabaya dipercaya menjadi tempat audisi, fans SM di luar negeri justru melayangkan protes. Banyak penggemar yang kecewa karena audisi tersebut tak diselenggarakan di negaranya dan hanya di Asia saja.

"Sangat lucu ketika mereka bilang ini 'Global Audition' tapi ternyata hanya di beberapa negara Asia," protes fans. "'Global Audition'? Apa mungkin maksudnya 'Asia Audition'? Mereka mengadakan di Thailand dan Singapura tapi tidak menggelarnya di Malaysia," tulis lainnya. "Apa aku terlihat seperti orang yang tinggal di Asia? Apa mereka pikir semua fans SM hanya dari Asia? Kenapa tahun ini mereka tak menyertakan Los Angeles dan Canada?" tanya fans lain.

Sementara itu, bagi para penggemar yang ingin mengikuti audisi SM 2015, bisa langsung mengunjungi website resmi SMTOWN. Sayangnya, SM belum mengumumkan tanggal pasti untuk audisi di negara-negara tersebut.
 
 
 
 

Comments