Fans Ramai-Ramai Rayakan Ulang Tahun Minho SHINee

-

 

Hari ini, Selasa (9/12), menjadi salah satu hari spesial bagi Minho tahun ini. Pasalnya pemilik nama lengkap Choi Minho itu merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (23 tahun secara internasional).

Sama seperti ulang tahun idol lainnya, hari jadi personil SHINee ini pun dirayakan oleh fansnya di seluruh dunia. SHINee World (sebutan fans SHINee) ramai-ramai membuat hashtag #24YearsofMinho di Twitter hingga menjadi trending topik dunia sejak semalam.

"Selamat ulang tahun untuk bias pertamaku! Seseorang yang membawaku menjadi seorang SHINee World! Aku mencintaimu #24YearsofMinho," tulis pemilik akun @keeeysmeee0923. "Aku doakan kamu bahagia, sehat dan semua yang terbaik yang bisa diberikan oleh hidup ini #24YearsofMinho," doa SHINee World yang lain. "Kudoakan kamu beruntung, penuh cinta dan kebahagiaan. Ingatlah, kamu adalah matahariku setelah hujan," sahut yang lain.



Trending topik hashtag #24YearsofMinho bukanlah satu-satunya kado dari fans untuk bintang dalam serial "To The Beautiful You" ini. SHINee World juga menyiapkan papan iklan LED di kawasan Myeongdong dan beberapa bis di Seoul yang memperlihatkan berbagai ucapan selamat ulang tahun bagi Minho. SHINee World juga melakukan kegiatan amal dengan membuat perpustakaan kecil di Tiongkok atas nama Minho.

Sebagai balasannya, Minho sempat mengunggah foto dan ucapan terima kasih kepada fans beberapa waktu sebelumnya. "Terima kasih untuk perayaan awal ulang tahunku," tulis Minho 6 Desember lalu.

Sementara itu, saat ini Minho bersama dengan Onew, Jonghyun, Taemin dan Key tengah berada di Jepang untuk menggelar konser "I'm Your Boy". Banyak fans berharap member SHINee akan memberikan kejutan bagi Minho dalam konser hari ini.
 
 
 
 
 

Comments