FNC Entertainment Hentikan Sementara Aktivitas Mina AOA


FNC selaku agensi AOA dengan sikap bijaksana menghentikan sementara aktivitas Mina AOA yang masih dalam masa berkabung atas kematian ayahnya.

29 November, FNC Entertainment telah merilis pernyataannya atas kematian ayag Mina, "Ayah Mina, Mr. Kwon, telah meninggal dunia pada tanggal 29 sekitar jam 8 pagi (waktu setempat) setelah bertarung melawan kanker. Jenazah saat ini telah diletakkan di Rumah Sakit Pemakaman Balai Hyewon St Mary di Kyeongbuk Chilgok sedangkan upacara pemakaman telah ditetapkan pada tanggal 1 Desember."

FNC juga menjelaskan bahwa walaupun memiliki jadwal promosi album terbaru AOA dan syuting untuk drama 'Modern Farmer', Mina tetap menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama ayahnya di rumah sakit di Incheon sejak 3 bulan terakhir ini. Bahkan saat detik-detik terakhir pertarungan sang ayah melawan penyakit kanker yang dideritanya tersebut, Mina juga ada disamping ayahnya.

Beberapa netizen yang mendengar berita itu meninggalkan komentar penyemangat untuk Mina dengan mengatakan. "Aku bertanya-tanya berapa banyak rasa sakit yang ia alami di sekarang ...", "Ini membuatku merasa sangat sedih", "Aku akan berdoa untuk keluargamu. Beristirahat dalam damai" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada tanggal 29 November, anggota AOA lainnya tetap melakukan promosi comeback mereka dengan lagu 'Like a Cat' pada program musik MBC 'Music Core' dengan mengenakan pakaian hitam untuk menghormati kematian ayah Mina.

Dalam masa berkabung atas kematian ayah Mina, FNC ambil tindakan untuk menghentikan sementara segala aktivitas Mina mulai dari promosi mini-album hingga syuting 'Modern Farmer'.

 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments